Archive for the ‘SastraGaul’ category

Rumah.. Rumah.. Rumah

February 25, 2007

RumahBeuh, gak nyangka, udah sebulan gue gak ngeblog. Gak berasa juga sebulan ini penuh banget lika dan liku aktivitas, perjalanan, sampe kondisi tubuh yang grafiknya turun abis.

Bulan lalu, gw menargetkan waktu untuk survey perumahan harus diselesaikan sebelum akhir Maret. Maunya sih, bulan April gue udah bisa mutusin beli rumah yang mana, di daerah yang mana, dan dengan uang berapa.

BINTARO

Melanjutkan target pertama di daerah Pamulang, seharusnya target kedua adalah Depok. Namun, pada Sabtu pertama bulan Februari, kebetulan ada undangan pernikahan temen kampus ke daerah Bintaro. Jadilah gue mengubah arah survey ke daerah Bintaro. Dari seluruh sektor yang ada, sampai ke daerah Jombang gue datengin setiap perumahan baru. Kebetulan, gue sempet pegang brosur perumahan Puri Bintaro Indah yang punya harga pas sesuai kantong. Tapi sayang, setelah melihat kondisi perumahan yang kayaknya tidak dibuat dengan rapi, gue harus mengubur niat gue untuk beli di sana.
(more…)

Advertisements

Karena Vista?

November 11, 2006

Sejak sebulan lalu, gue dah kesel banget sama yang namanya gprs Xplor. Dengan biaya flat yang gue keluarin setiap bulan sebanyak 200 ribu (belum termasuk pajak), gue cuma bisa chating doank. Jangankan untuk download, buka portal aja gak pernah tercapai.

Modem internal pun gak bisa terdeteksi oleh operating system lama (WinXP). Mungkin udah error dari dulu kali yaaa, berhubung gak pernah dipake hampir setahun, tuh modem jadi ngambek. Dan niatan untuk pake telkomnyet sebagai pengganti juga gak tercapai.

Kontan, fakir benwith jadi kesan yang gak akan terlupakan kalo gue lagi stay di rumah.

Lagi iseng-iseng berbengong ria, gue coba jalanin OS Windows Vista beta yang pernah gw instal sejak dahulu kala. Niatnya sih mau maen-maen aja dengan OS yang superberat ini. Tapi tanpa disengaja, pas gue nyoba koneksi internet dengan modem ponsel, browsing jadi ngacir. Donlot pun gak masalah. Lho koq?

Njrit! Kagak Libur

March 28, 2006

*injek-injek yang perlu diinjek-injek*

Memorandum Perihal Kegiatan Operasional Bank D*****N , Tanggal 31 Maret 2006

Sehubungan dengan ditetapkannya tanggal 31 Maret 2006 sebagai cuti bersama melalui Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI No. 10 Tahun 2006, dan Siaran Pers Bank Indonesia No. 8/14/PSHM/Humas tanggal 22 Maret 2006, maka dengan ini kami sampaikan kebijakan sebagai berikut :

Sebagai perwujudan peran dunia perbankan dalam mendukung kelancaran transaksi perekonomian selama masa cuti bersama berlangsung, maka seluruh unit kerja di Bank D*****N tetap melakukan kegiatan operasionalnya pada tanggal 31 Maret 2006 seperti biasa untuk melayani nasabah dan masyarakat.

Demikian disampaikan dan mohon memorandum ini diteruskan ke seluruh pegawai di unit kerja Saudara


Kecewa sekecewa-cewanya kecewa!
Batal smuah acara wiken!

Yahoo Messenger 7 SUX!

December 29, 2005

Yeah,… memang ini bener-bener kekesalan gue yang paling memuncak setelah menggunakan Yahoo Messenger versi 7. Sebelumnya beberapa rekan juga mengeluhkan hal yang sama berkaitan dengan penggunaan YM 7 ini untuk melakukan conference.

Walaupun sudah sering kali crash tiba-tiba disaat asik-asiknya chating di room, gue gak pernah terlalu ambil pusing. Paling cuma mengeluh sesaat untuk kemudian log in dan kembali menikmati gurauan segar dalam room. Sering pula crash ini terjadi berbarengan pada setiap orang yang join di room.

Namun kemarin situasinya sangat berbeda. Saat itu gue sedang benar-benar sedang melakukan conference serius dengan beberapa orang untuk membahas suatu event yang sangat penting. Kebetulan posisi gue saat itu sangat dibutuhkan dalam setiap diskusi yang sedang berlangsung. Ketika percakapan berjalan sekitar 1/2 jam, tiba-tiba hal aneh terjadi. Tanpa ada tanda-tanda error, peserta conference sama sekali tidak bisa melihat tulisan yang gue ketik. Jadi, ketika mereka melontarkan pernyataan atau pernyataan yang membutuhkan jawaban gue, mereka menyangka tidak ada respon sama sekali. Padahal gue sendiri sudah menulis panjang lebar.
(more…)

NYAMUK SIALAN

November 6, 2005

Udah beberapa hari ini gue tidur selalu ditemani beberapa nyamuk yang suka iseng menciumi (baca:gigit) kulit mulus gue. Dan gak tanggung-tanggung, sekalinya gue mulai memejamkan mata, mungkin lebih dari sepuluh nyamuk langsung datang berkunjung. Dan tanpa basa-basi, mereka dengan riangnya mendarat di beberapa bagian tubuh gue yang terbuka lebar.

Mungkin gak ada salahnya kalo mereka cuma bermain-main, bersilaturahmi, atau bersenda gurau di atas kulit gue. Yang sangat menyakitkan adalah, tanpa basa-basi, tanpa permisi, tanpa izin tertulis, dan tanpa approval gue, dengan santainya dia mencabik, menggigit, mencakar, dan beberapa dari mereka menikmati segarnya darah gue.

Ini yang paling bikin gue senewen. Pasalnya, dengan satu gigitan aja udah membuat gue terbangun dari mimpi indah dan nyenyaknya tidur. Apalagi bila beberapa dari mereka melakukan gigitan bersamaan. Gue bisa langsung terhenyak dan kontan menepuk setiap bagian yang terasa gatal akibat sengatan gigi nyamuk-nyamuk sialan itu.

(more…)

Pindahan

September 3, 2005

Akhirnya, kelar juga pindah-pindahannya. Dari blog lama kesini. Pilah pilih dan teliti waktu postingannya. Mudah-mudahan gak salah dan kelewatan.

Tapi gak semuanya dipindahin, capek euy…
Yang penting-penting aja…

kabur
*kabuuuuuuuur*

HARI SENIN

July 12, 2004

Di hari pertama minggu ke 2 bulan Juli ini bisa disebut sebagai pengangguran terselubung.. Gimana nggak, hari ini hampir tidak ada pekerjaan yang bisa dikerjakan,.. bengong, bengong, dan bengong lagi. Mau chat males, browsing juga lagi bosen… Ikutan komentar di milist dan forum lagi gak selera. Wah, pertanda apa yah?

Jadi iseng-iseng nge-blogie deh..

Cerita dikit ah,… Kemaren nonton Spider-Man 2 di salah satu bioskop terkenal di Jakarta Barat. Niatnya nonton yang jam 14.00, tapi sesampainya disana, ternyata ngantrinya panjang banget dan mungkin akan kehabisan ticket bila dipaksakan.. Jadi menunggu saja untuk antri yang jam 16.00…

Setelah antri selama 45 menit, akhirnya kursi C bisa didapatkan…
Filmnya bagus, mungkin karena sudah terlanjur suka dengan karakter Spiderman sebelumnya. Tapi bila dilihat, tricknya masih sama seperti seri sebelumnya, ceritanya juga tidak lebih bagus. Well, that’s my opinion .. 😉
Tapi cukup puas koq… apalagi pas…

Kemarin ada pertanyaan dari seorang pembaca blog apakah disini ada cerita cinta pribadi? Uhmm… Dijawab aja belum ada..
Sebenarnya ada juga keinginan untuk menulis curahan hati dalam dunia percintaan… tapi koq setelah dipikir-pikir takut terjadi hal-hal yang tidak enak dibaca oleh ‘orang’ lain … hihihi…
Tapi ntah-lah, mungkin kedepan hal ini bisa segera diimplementasikan… Atau mungkin akan buat satu blog lagi?