Polygon Xtrada 6


Sepeda, sebelumnya tidak menjadi prioritas tahun ini. Tapi, mengingat kebutuhan untuk mencari kesenangan dan keringetan, akhirnya Selasa, 3 Januari 2017, saya memantapkan diri untuk membeli sepeda.
Awalnya, saya sempat review beberapa sepeda. Karena ini masih sangat awal, saya hanya melihat beberapa jenis sepeda yang ringan di kantong, namun tetap berkualitas. Nama Polygon yang sudah akrab di telinga, akhirnya saya jadikan pilihan.

Melihat kebutuhan yang hanya butuh senang dan keringat untuk membakar kalori, saya memastikan akan membeli sepeda hybrid yang harapannya bisa digunakan di jalan raya, atau bisa sesekali ke medan agak berat di jalan tak rata.

Polygon Heist 2.0 sudah saya dapatkan. Profile sepedanya juga sudah lumayan menarik. Tampilan juga cukup enak di pandang. Hari Senin, saya belanja bulanan di C4 BSD. Sekalian melihat-lihat sepeda incaran. Namun, sesampainya di bagian sepeda, bukan Heist yang menjadi tumpuan penglihatan saya. Malah sepeda gunung (MTB) Polygon Xtrada 6 yang membuat kepincut. Selain warnanya sesuai (hitam), tampilannya jauh lebih gagah dan sangar dibanding Heist.

Sepulangnya dari C4, saya niatkan untuk mereview Xtrada 6 sebagai pilihan. Dan akhirnya, keesokan harinya memantapkan untuk membeli Polygon Xtrada 6.

Begitu sampai di rumah, tak menunggu lama, saya sudah menggowes Xtrada meluncur sejauh 8 km di sekitar rumah. Setelah 10 tahun tidak sepedaan, sore itu langsung terasa pegal-pegal dan pantat yang sakit. Memang sadel sepeda jaman skarang tidak user friendly. 🙂

Advertisements
Explore posts in the same categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: