Saya Benci Wanita Cantik!

Sorot matanya tajam namun menyejukkan. Mengeluarkan tatapan yang membuat hati selalu tenang.
Senyum keluar dari bibir manis yang merekah seakan mendorong setiap raga untuk mendekat.
Hidung mancung dengan bentuk indahnya menyiratkan lembar kasih sayang yang tiada duanya.
Dagu manis sangat sempurna mengiringi setiap senyum yang keluar dari nurani.
Rambut lurus sebahu tergerai berkilau sangat terawat.

Kulit kuning langsat sehalus sutra pasti membuat diri ini tak bosan untuk bersentuh.
Tinggi semampai dan berat proposional membentuk tubuh sexy terbalut rapi pakaian yang sopan.
Jemarinya yang lentik, pasti akan memberi kehangatan siapapun yang menggenggamnya.
Betis indah akan membuat penasaran setiap lawan jenis yang memandang keduanya.

Gaya bicara mencerminkan pengetahuan yang luas merupakan nilai tambah untuknya.
Hampir tak ada cela ketika dia berbicara di muka umum mengungkapkan ide-ide cemerlang.
Walau dengan bahasa asing sekalipun, terdengar fasih layaknya bahasa negeri sendiri.
Topik-topik menarik selalu membuat siapa pun tak akan bosan untuk terus berbincang dengannya.

Namun, sayang seribu sayang ketika menyadari saya hanya bisa membayang, memandang dan menyapa, tanpa bisa sedikit pun menjamahnya. Terus terang, saya benci wanita cantik itu!

Explore posts in the same categories: BlogMe

22 Comments on “Saya Benci Wanita Cantik!”

  1. v n u z Says:

    Namun, sayang seribu sayang ketika menyadari saya hanya bisa membayang, memandang dan menyapa, tanpa bisa sedikit pun menjamahnya. Terus terang, saya benci wanita cantik itu!

    Apakah benci jika kamu bisa menjamahnya??

    *kabuur*

  2. ARJUNA Says:

    BENCI TANDA TAK MAMPU!!!!!

  3. geblek Says:

    pasti karena lo bukan tipenya

  4. apl Says:

    ceileee
    naksir org nih ceritanya…
    tunjukin dong!

  5. tmt Says:

    ohhh pantes homok!!!

  6. medon Says:

    benci = Benar-Benar Cinta 🙂

  7. leyaa Says:

    mas budi…
    istrimu kan lebih cantik 😀

  8. ndra Says:

    makanya usaha!!! jangan ngimpi doang!!! *kabur*


  9. wanita cantik itu cuman 2:
    – ibu
    – istri

    demikian…
    *tendang side A*


  10. SKRINSUUTTTTTT PLISSSSSSSSSSSS

  11. saylow Says:

    kasihan…hihihi

  12. -tikabanget- Says:

    gw juga sebel..
    *cemberut*

  13. medon Says:

    mau sampai kapan benci wanita? selamanya? mana tahaaaaan ;))

  14. oón Says:

    anggur berasa asem kalo gak bisa kebeli :d

  15. boku_baka Says:

    makanya Bro…
    coba operasi plastik dulu!

  16. arjuna Says:

    *lirik komen nomor 2*
    eh arjuna sapa tuh?
    arjuna paselu™!!

  17. frozi Says:

    beda tub, no 2 itu ARJUNA! nah lo kan arjuna, beda kan?

    *ngeloyor*

  18. sukma Says:

    iiiiiiiiicch…..lain di kata lain pula diperbuatan kaliiiiiii

  19. opie Says:

    deskripsi cewe yg diceritain kok mirip aku banget ya ? hehhehehe

  20. tiesmin Says:

    “Terus terang, saya benci wanita cantik ”

    Berarti kamu benci saya donk? 🙂 wuakakak (narsess ga jelass)
    nice blog!
    salam kenal yaaa…:)

  21. 9alink Says:

    “…….saya benci wanita cantik”
    sama juga benci kalo :
    1.ternyata wanita cantik itu “waria”.
    2.suka sesama
    3.gak napak di tanah.
    4.blakangnya bolong.
    .
    .
    5.gak suka ama saya (egois amat yak. he he he)

  22. juliet Says:

    tidakkah kalian tau siapa waniiita yg kalian benci ituuuuu?????????????????
    membenci wanita cantik???????????
    bodoh kale ya …tu org cantik2 di benci mang mau ma yg jelek???
    jlk pribadi ma tampang??? wowowowowowoowowoooowowowowow
    ga papa yg penting tu wanitanya halal
    hehehehe jg isttri org di embat heheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: