Test Pack

“Gimana? Udah isi?”
“Udah ada hasilnya belum?”
“Tokcer, nggak?”
“Udah jalan berapa bulan?”
Dsb, dsb..

Berbagai jenis pertanyaan yang kerap kali keluar dari banyak rekan yang menanyakan kabar kehidupan setelah berumah tangga. Dari yang paling edan bertanya pada hari kedua setelah saya menikah, sampai kemarin sore masih ada saja yang menanyakan hal serupa. Dan jawabannya pun saya berikan beragam.

“Masih proses, Mbak.”
“Doanya yaa, Pak.”
“Ajarin donk, Tante.. :-D”
Dsb, dsb

Apa yang terpikirkan saat itu, jadilah jawaban yang keluar dari mulut saya. Hampir bosan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan serupa. Apalagi bila yang ‘ditunggu’ tak kunjung datang. Walau belum sampai tahap yang mengkhawatirkan, namun tetap saja hal itu kepikiran. Berbagai ‘usaha’ pun harus ditempuh. Mengurangi aktivitas yang melelahkan, menghindari stress, sambil menamatkan gaya kamasutra.. *Lho?!*

Minggu lalu, saya mendapat kabar bahwa si dia sudah telat datang bulan lebih dari sepuluh hari. Dan kemarin juga sudah mengalami gejala mual sehabis melahap sepiring nasi. Walau belum minta yang aneh-aneh (baca: ngidam), dari dua tanda sebelumnya, saya membeli test kehamilan pribadi bermerk Sensitive *SPAM*, sebelum memeriksakan ke dokter.

Dengan berbekal panduan yang ada di kemasan, sedikit kesalahan merendam dengan bercampur bingung, akhirnya strip keluar juga. Hasil ini keluar lebih dari 1/2 jam setelah digunakan. Mungkin karena kesalahan pemakaian diawal tadi. Dua strip warna merah muda itu tampil perlahan tapi pasti. Sambil mengucek-ucek mata karena belum terlalu percaya, terus memandangi dua strip yang memang sangat diharapkan itu. Dan benar-benar bergembira ketika tampilan strip semakin nyata dan jelas terpampang disana. Alhamdulillah!

Semoga pemeriksaan dokter nanti mendapatkan hasil yang sama. POSITIF!

Advertisements
Explore posts in the same categories: BlogMe

27 Comments on “Test Pack”

  1. arjuna Says:

    selamaaaaaaaaat
    mari makan makan!!


  2. PERTAMA….

    *MAKAN – MAKAN(TM)

    WAH..KODE NOMORNYA NOMOR CANTIK.. NOMOR 052168

  3. eci Says:

    tanpa skrinsyutt adalahh ………?????????

  4. bLub Says:

    hahahha,
    kalau baca cerita2 test pack, kita tau sih gimana, tp ternyata pas ngalamin sendiri, beda lagi ya rasanya.

    gimana perasaan lo waktu menyadari lo bakal jadi bapak?
    kaget ga?
    masih ga percaya? hmmm?
    percaya ga percaya… MAKAN MAKAN!

  5. Gempur SR Says:

    SELAMAT …
    dan semoga positip


  6. Gile bener..selamet yak.. Btw, gimana Jurunk? apa dia gak cemburu sama elo? Hueuheuheu

  7. endhoot Says:

    Budi,kamu hamil?
    Akhirnya….
    Selamat yaaaaaaa….

  8. rudy173 Says:

    tokcerrr…..selamat!!! anda layak dapat 2 garis!
    btw yang “pipis” di tespek elu apa bini luw??

  9. ndra Says:

    SELAMAT!! ditunggu makan makannya!

  10. lu.jipeng Says:

    SELAMAT!!! jangan lupa MAKAN-MAKAN!!™

    hihihi, tokcer juga ya!!
    Jangan lupa siapin mangga muda yang banyak, stok ajah di dalam kulkas. 😀

    btw, testpacknya merk apaan?.

  11. DezZ Says:

    WHuaaaa.. seneng ngebaca ternyata lu ‘mampu’ juga ;-p Btw sisipin nama gw yah, gw dah sembah2 Buceng, tetep aja nama gw gak masup ;-(

    yg wajib dicatet:
    – Kl ngidam hrs diturutin, biar ga ileran
    – Sang Ibu jgn sampe terpeleset apalagi jatuh
    – Pemeriksaan kedokter/bidan hrs rutin
    – Jgn makan lele, tar anaknya kelewat lincah
    – teruss…banyakin ibadah & kurangi slingkuhan hayaya

  12. Joan Says:

    Selamat, Byonics! Semoga semuanya berjalan lancar ya! Tapi…lahirnya nggak bisa Juni ya?

  13. didats Says:

    wah…
    selamat my man!

    semoga lancar2 aja…
    gw ngiri neh…………
    hehehhe


  14. HOAHAHAHAHA…SELAMAT ATAS KEHAMILAN BUDI … !!!
    SEMOGA MENJADI IBU YG PENYAYANG….

  15. geblek Says:

    mangan mangan
    scrinsot mana

  16. Ben Says:

    seperti kata pepatah: MAKAN-MAKAN!™

  17. Myda Says:

    congrats yah byon….
    ternyata mampu juga.. xixixix

  18. surur Says:

    Selamat.. langsung di daftarin jadi anggota HTML donk

  19. medon Says:

    Welcome to the CLUB! 😀

  20. v n u z Says:

    Ternyata ampuh juga. huheueheue

    SELAMAT!!!

  21. Bi[G] Says:

    perasaan gue posting comment di topik ini yah?
    tapi koq jadi nggak ada? hmm….

  22. frozi Says:

    kalo bapaknya [by]onicS, anaknya siapa ya?
    jadi budi to yang hamil! selamat!
    tetep! MAKAN-MAKAN!™

  23. donlen Says:

    selamat !!!

  24. leyaa Says:

    baru sempet mapir neeh…ternyata ada berita yang menggembirakan.
    MAKAN MAKAN!!!

  25. salim Says:

    ati2 dalam bersikap…jadi calon bapak banyak pantangan nye…ga bole ini itu….blajar sabar om….ati2 ma binatang…gw ngalamin juga nih….gw pribadi sih ga pcaya mitos….tapi tetep aje gw takut anak gw ntar knapa2 hueheueheuehueheue….congrat lah pokoke

  26. abe Says:

    baru baca bro..
    CONGRATS yah Bud.. 😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: