Weekend Yang Melelahkan

Weekend kali ini benar-benar menjadi akhir pekan yang melelahkan. Banyak acara yang hampir tidak bisa diikuti satu persatu. Minimal niatan untuk ikut Gathering Id-PocketPC yang diadakan di Plangi (The Plaza Semanggi) foodcourt pada hari Minggu ini, sudah pasti gagal untuk diikuti.

Dimulai dari jum’at malam, genderang acara weekend kali ini siap ditabuh. Adanya pengumuman seorang rekan dari FotoFreaks yang mengajak untuk hunting berbagai objek kehidupan malam di sekitar Sabang Jakarta Pusat tampak menarik untuk dimasukkan kedalam jadwal akhir pekan. Namun sayang info yang didapat mengenai jam pelaksanaan ternyata melesat dari waktu sebenarnya. Sebelumnya mendapat info bahwa hunting akan dimulai mendekati tengah malam dan mungkin akan berakhir sampai pagi. Tapi ternyata acara tersebut sudah dimulai semenjak sore hari dan sudah selesai sekitar pukul 21.00 WIB. Karena datang sekitar pukul 22.30 setelah sebelumnya jalan-jalan dan makan sate dulu, akhirnya hanya ikutan nongkrong bersama sisa rekan-rekan yang sesekali masih mengambil gambar menarik dan unik malam itu. Nasiib..!

Hari Sabtu, sudah dijadwalkan untuk kopdar bersama Kampung Gajah di Seaworld Ancol. Janji untuk jalan bareng dari Thamrin dengan bLub salah satu warga kampung gajah, terpaksa dibatalkan karena beliau ada urusan lain yang mendesak hari itu. Dengan berat hati akhirnya jalan sendirian dengan sisa kantuk yang lumayan hebat menyerang karena hang out semalaman sampai menjelang pagi. Mungkin bila tidak ada dering handphone beberapa kali, bakalan tidur terus sampai sore hari. Setelah bersiap-siap, sekitar pukul 09.00 berangkat menuju Ancol. Disana sudah menunggu Warga Bandung yang masih asik melepas lelah sambil meregangkan kaki di pelataran Seaworld. Dan tak lama kemudian beberapa warga dari Jakarta juga mulai berdatangan satu-persatu. Lebih dari 15 orang yang berkesempatan datang ke tempat yang diakui memiliki akuarium terbesar di Asia Tenggara ini. Sayang tidak bisa mengikuti seluruh acara selanjutnya karena masih ada acara di tempat lain sampai larut malam. Untuk detail cerita Kopdar Kampung Gajah bisa dilihat disini.

Hari Minggu, keluarga besar arisan dari kampung halaman mengadakan halal bihalal di rumah. Lebih dari 40 orang kerabat datang beserta keluarganya. Kesibukan mempersiapkan segala sesuatu dimulai dari pagi sampai siang. Rata-rata mereka datang menjelang waktu makan siang. Acara ini baru selesai sekitar pukul 15.00. Setelah semuanya pulang, sebagai bagian dari seksi bersih-bersih rumah setelah acara dengan sigap langsung menyapu bersih semua pernak-pernik pendukung acara. Rasa lelah sore tadi harus dilupakan sejenak mengingat undangan pernikahan di Selatan Jakarta sudah menunggu. Selepas Maghrib langsung meluncur ke Wisma Bhayangkari di daerah Kebayoran Baru. Sempat tersasar sedikit karena peta di undangan tidak terlalu jelas menggambarkan lokasi. Setelah beberapa kali bertanya kepada orang di jalan, akhirnya sampai juga ke gedung tersebut. Perut terasa penuh sesak setelah diisi kambing guling, kentang dan ayam goreng, pempek, siomay, dan soto kudus malam ini. Sluuuurp…

Selang satu jam, setelah memberi selamat kepada kedua mempelai sekalian pamitan, langsung memacu motor dalam jalan yang masih basah dan gerimis kecil yang juga belum berhenti dari sore tadi. Baru benar-benar bisa beristirahat pukul 23.30 WIB. Huaaah… Ngantuk!

Explore posts in the same categories: BlogMe

13 Comments on “Weekend Yang Melelahkan”

  1. didats Says:

    eh, udah malem…
    ngantuk juga… 😀

  2. geblek Says:

    ngantk capek dah page ternyata

  3. rendy Says:

    tanpa skrimsup = pacarnya markum basbang


  4. idem…capeeee…
    terutama karena seafood-nya ok banged 😀 :))

  5. doeljoni Says:

    sibuk amat… kayak aktifis aja 😀
    aktifis kampung gajah hehehe

  6. bLub Says:

    “Sebelumnya, janjian untuk jalan bareng dari Thamrin dengan salah satu warga kampung terpaksa dibatalkan karena beliau ada urusan lain yang mendesak hari itu”

    GUE HANYA SEORANG WARGA KAMPUNG ???
    GUEEEEE ?!?!?!?
    GA DI LINK ?!?!?!

    *Bacok BUDI*

  7. byonic Says:

    Duh, Neng bLub sgitu ajah pundung… pffft..
    Tah, udah gw edit dan insert link-nyah… *dibawah paksaan golok bLub*
    Besok-besok kalo batalin janji sepihak lagi, gantian gw bacok lho… *huh*

  8. ela Says:

    Serang Bandung !!!!

  9. wiwid Says:

    ihhh sibuk amat ya kakak yg satu ini..pantesan ajah kl dapet undangan dari milis tercinta *twink..* ga pernah datang….

    *ngeloyor pergi sambil ngedumel..*

  10. hericz Says:

    Duh, kirain udah ada yang baru :p

  11. tomat Says:

    nyari tukang pijit yuk…:-D

  12. mona Says:

    ah yaa diajarin pake link ama Kakak 😀 nuhun pisan 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: