NYAMUK SIALAN

Udah beberapa hari ini gue tidur selalu ditemani beberapa nyamuk yang suka iseng menciumi (baca:gigit) kulit mulus gue. Dan gak tanggung-tanggung, sekalinya gue mulai memejamkan mata, mungkin lebih dari sepuluh nyamuk langsung datang berkunjung. Dan tanpa basa-basi, mereka dengan riangnya mendarat di beberapa bagian tubuh gue yang terbuka lebar.

Mungkin gak ada salahnya kalo mereka cuma bermain-main, bersilaturahmi, atau bersenda gurau di atas kulit gue. Yang sangat menyakitkan adalah, tanpa basa-basi, tanpa permisi, tanpa izin tertulis, dan tanpa approval gue, dengan santainya dia mencabik, menggigit, mencakar, dan beberapa dari mereka menikmati segarnya darah gue.

Ini yang paling bikin gue senewen. Pasalnya, dengan satu gigitan aja udah membuat gue terbangun dari mimpi indah dan nyenyaknya tidur. Apalagi bila beberapa dari mereka melakukan gigitan bersamaan. Gue bisa langsung terhenyak dan kontan menepuk setiap bagian yang terasa gatal akibat sengatan gigi nyamuk-nyamuk sialan itu.


Awalnya, solusi termudah untuk mengusir nyamuk-nyamuk itu adalah dengan menyalakan kipas angin yang tersedia dikamar. Gue emang gak suka menggunakan obat nyamuk semprot atau bakar, baunya gak ada yang enak. Juga gak mau menggunakan cream yang dioleskan ketubuh, berasa lengket banget. Dengan kipas, mereka gak menyukai kondisi udara yang bergerak. Dalam hitungan menit sejak kipas dinyalakan biasanya nyamuk itu sudah pergi entah kemana dan gue bisa melanjutkan mimpi indah gue. Dan cara ini sempat berhasil dalam beberapa hari kemarin.

Namun semalam situasinya beda 180 derajat. Tepat pukul 01.00 dinihari, gue baru mulai merangkak ke peraduan. Dengan sedikit ritual pengantar tidur, beberapa menit kemudian gue langsung berada di awang-awang mimpi indah ditemani beberapa bantal dan guling. Mungkin karena rasa kantuk yang udah sedemikian dahsyat, sehingga tidak menyulitkan dan memakan waktu lama untuk membawa jiwa ini ke alam tidur.

Tapi sayang, beberapa jam dari start awal tidur, seperti biasa nyamuk-nyamuk sialan yang dari kemarin masih penasaran ingin bermain-main dengan tubuh gue, datang lagi bersama gerombolannya. Dan rasanya, kali ini mereka datang dengan jumlah yang lebih banyak. Ntah hanya perasaan gue, atau memang ini benar adanya. Langsung gue tersentak kaget begitu beberapa dari mereka langsung menyerang ke bagian tubuh gue yang terbuka lebar. Serangan yang bertubi-tubi itu langsung membuat gue terbangun. Tepukan dengan jurus hebat langsung melayang kebeberapa bagian yang gatal, garuk sana dan sini juga malah menyibukkan gue semalaman itu.

Akhirnya, karena nyamuk nggak juga pergi, terpaksa gue ambil jurus andelan yaitu “tendangan kipas anginâ€?. Sejenak persiapkan kipas dengan menghadap langsung ke tubuh gue. Tekan tombol on dan langsung mengalir angin deras ke sekujur tubuh detik itu juga. Kembali memejamkan mata mencoba balik ke alam mimpi. Tapi gue kaget sekaget-kagetnya begitu kembali merasakan gigitan-gigitan kecil kembali menyerang bagian-bagian tubuh gue. EDAN…!! Ternyata kipas angin gue kali ini gak mampu mengusir nyamuk-nyamuk sialan itu. Walau sudah dibolak-balik kesana kemari, tetep aja gerombolan nyamuk itu masih berputar-putar diatas tubuh gue. Heran bercampur sebal rasa yang ada di benak gue. Baru sekarang mengalami hal aneh seperti ini. Biasanya dengan satu tiupan kecil aja, nyamuk sudah lari tunggang langgang meninggalkan arena, tapi koq malam ini mereka masih bertahan dengan santainya.

Akhirnya gue cuma pasrah aja malam itu. Sambil terus berusaha cuek, akan apa yang terjadi sambil beberapa kali menepuk dan menggaruk bagian yang gatal, gue berusaha untuk tidur lagi. Dan Alhamdulillah, dengan perjuangan yang besar, berhasil juga membawa diri ini ke alam mimpi. Mungkin masih dengan aktivitas garukan dan tepukan yang dilakukan tanpa sadar.

Karena tidur yang sangat terganggu, akhirnya bangun kesiangan pagi ini. Jam 07.30 baru bisa membuka mata walau dengan berat hati.

Dasar Nyamuk Sialan!
*injek-injek nyamuk*

Explore posts in the same categories: SastraGaul

16 Comments on “NYAMUK SIALAN”

  1. Joan Says:

    Kacian… . Sesekali, balas aja, gigit nyamuknya.

  2. arjuna Says:

    ehem … kulit loe mulus? yang kemaren dicium made ya

    *ngumpet di tangki tiger*


  3. alternatif lain:
    1- oleskan minyak kayu putih
    2- pake tempat tidur yg bisa dipasang kelambu
    3- beri nyamuknya sasaran lain (sodorin Didats buat mangsa nyamuk2)
    4- suruh pacarmu, si Made, buat jagain loe dari gigitan nyamuk

    (yakin dah, Budi milih no 4..biar mesraaa getooo…xi xi xi…kabuuurr…)

  4. rendy Says:

    nyamuknya itu pasti nyamuk pria…..

  5. didats Says:

    beberapa nyamuk yang suka iseng menciumi kulit mulus gue

    DASAR HOMOK!™

  6. basibanget Says:

    walah daku belum komen disini ternyata. kalo diganggu nyamuk lagi kamu pake antinyamuk yg pernah aku olesin ke kamu aja.


  7. Ternyata……..
    Nyamuk2 duka dirimu juga yahh?
    *cian nyamuknya*

  8. Myda Says:

    blom mandi kaleeeee !!!

  9. bLub Says:

    Mulus???
    MULUUUSSSS????

  10. joolean Says:

    sekerinsut nyamuk dong…

  11. hericz Says:

    Pake raket listrik!

  12. ela Says:

    yang begitu dikata mulus ???

  13. andriansah Says:

    pake batere AAA, tangkep nyamuknya dulu, lalu di teken pake itu batere….

  14. sexvendor Says:

    kalau gue, nyamuk wah ngak kan ngisep darap, guakan isap bagian yang seger aja,misalnya di dadanya yg mulus atou yang lin he he…

  15. Yudi Says:

    wa kwa kwa kwa !!!!
    Mungkin nyamuknya pake snipernya Counter Strike


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: