Spion Hancur

Pagi ini, ketika mentari bersinar dengan cerahnya, ketika musik-musik rock mengalun dari ponsel kesayangan, ketika jalan kota Jakarta yang ramah dan bebas dari kemacetan, terselip satu accident kecil yang menimpa si tigi.
Hari Sabtu ini mengunjungi Grapari Terlkomsel di Wisma Alia Jakarta Pusat dimana accident itu terjadi. Parkiran motor di basement gedung itu sebenarnya tidaklah ramai atau krodit layaknya mal-mal di Jakarta. Jarak renggang antar motor pun sebenarnya sangat terbilang longgar.
Namun memang apes nian hari itu. Sewaktu hendak bersiap-siap meneruskan perjalanan, ada yang terlupakan untuk dibuka yaitu kunci disk. Langsung saja beranjak dari motor untuk membuka kunci itu.
“PRAAAANG….!” ternyata anggapan bahwa standar samping masih menyangga adalah kesalahan besar. Standar samping itu sudah kembali ke tempat asalnya, sehingga tidak dapat menyangga seluruh badan motor. Tangan yang memang tidak dipersiapkan untuk menahan beban motor ini pun tidak kuat untuk menopang berat motor ini.
Tidak kurang dari handle rem harus bergeser dari tempat semula. Dan yang paling parah adalah kaca spion kiri yang terpecah menjadi bagian-bagian kecil. Tempatnya pun ikut terlepas dari besi penyangga.

Mudah-mudahan tambah hati-hati lagi lain waktu. Walau hanya ditempat parkir.

Advertisements
Explore posts in the same categories: Motor dan HTML

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: